Berita Nasional

Kebakaran Pasar Senen

Kamis, 19 Januari 2017

Jakarta - Selain mengatur arus lalu lintas, Polres Jakarta Pusat menurunkan personel untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Salah satunya kemungkinan penjarahan.

"Kami menurunkan Sabhara. Itu untuk mengantisipasi hal-hal lain, misalnya penjarahan," kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Dwiyono saat dihubungi detikcom, Kamis (19/1/2017).

Beberapa personel polisi bersiaga di lokasi kebakaran. Ada personel Sabhara yang menunggangi motor dan beberapa personel lainnya berjaga di dekat mobil damkar.

Selain itu, saat ini pedagang masih tumpah ruah di jalan menyelamatkan barang dagangan mereka. Barang-barang tersebut seperti pakaian, kacamata, ikat pinggang, aksesori, selimut, dan bantal. Kebakaran Pasar Senen, Polisi: Kami Antisipasi Penjarahan

Beberapa barang dagangan yang diselamatkan tercecer di jalan. Warga juga banyak yang ingin menyaksikan langsung dari dekat kebakaran tersebut.

Sementara itu, arus lalu lintas di kawasan Pasar Senen macet dari arah Gunung Sahari hingga Bungur. Begitu pula di perempatan Senen arah Jalan Kramat.Kebakaran di kios aksesori Pasar Senen terjadi pada pukul 04.43 WIB. Sebanyak 42 mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.


Lainnya