Berita Aceh Tenggara

Sekda Agara : Bupati Tidak Bisa Hadir Pelantikan Waket DPRK Karena Masih Sakit

Rabu, 15 Maret 2017

Babussalam (WEB-Agara) : Bupati H.Hasanuddin.B melalui Sekdakab, Gani Suhud dalam sambutannya menyampaikan, permohonan maaf karena tak bisa menghadiri pelantikan PAW Wakil Ketua DPRK dari Bukhari kepada Jamudin Selian untuk menghabiskan masa jabatan periode 2014-2019 akan datang. “Sebenarnya Bupati Hasanuddin.B ingin sekali hadir bersama anggota dewan,kepala SKPK maupun unsur masyarakat lainnya,namun karena lagi sakit dan sedang menjalani pengobatan diluar daerah,beliau tak bisa hadir bersama Forkopimda Agara,”ujar Sekda.

Namun dalam pesannya,Bupati mengharapkan,peran DPRK sebagai wakil rakyat dan perpanjangan tangan rakyat mau menampung aspirasi masyarakat,demi membantu pemkab Aceh Tenggara dalam meningkatkan pendapatan,kesejahteraan rakyat maupun program lainnya.

Pada wakil Ketua yang baru dilantik,Bupati juga yakin kehadiran Jamudin Selian,mampu membuat suasana baru meningkatkan kinerja dewan,menjembatani kebijakan dan program pemerintah pada masyarakat serta mendukung peran positif Pemkab membangun dan memajukan daerah serta mensejahterakan masyarakat.(WA-03)








Lainnya