Berita Aceh Tenggara

Wabup Lantik 11 Kepala SKPK Hasil Lelang Jabatan

Jumat, 13 Juli 2018

KUTACANE (Berita Agara):Teka teki tentang siapa yang terpilih menjadi Kepala Satuan Perangkat Kerja Kabupaten akhirnya terjawab,setelah Wakil bupati Bukhari melantik dan mengambil sumpah jabatan 11 kepala Dinas dan Badan,Rabu (12/7).

Pada pelantikan yang berlangsung di Oproom Sekdakab dan dihadiri Bupati Raidin Pinim dan Forkopimda tersebut,selain 11 kepala dinas dan Badan,Wabup juga melantik 10 pejabat eselon III setingkat Kepala bagian dan Kepala Bidang.

Ada pun pejabat eselon II dan eselon II yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut yakni,Ir.Suprianto.MM sebagai Kadis Perumahan Rakyat,Pertanahan dan pemukiman,Ralefudin.S.Sos, Kadis Perhubungan,Irvan Iskandar.SE.M.Si, Pj.Kadis Perindag,Yusrizal.ST. Kepala Bappeda,Zainuddin.SKM.M.Kes, Kadis Kesehatan,Masudin.S.Sos,M.AP Kepala Badan Kepegawaian dan SDM,Abdul Haris.SP. Kadis Perikanan,Hatarudin.SE.Ak.MM, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah,Abdul Karimin.SPd.MM, Inspektur Kabupaten,Abri.SPd.M.Pd, sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekdakab dan Edisah.SE sebagai staf ahli Agama dan Sosial Budaya.

Sedangkan pejabat eselon III yang dilantik Wabup diantaranya,Jumadun.SP sebagai Kepala Sekretariat Majelis Pendidikan Daerah,M.Hasbi.ST.MM Kabag Pembangunan Sekdakab,Nuraini.SE.MM Pj.Kabag Ekonomi,Hj.Netiana.SP.MM sebagai Sekretaris Dinas Perindag,Rayani.SP Kabid Tanaman Pangan Distan,Zakaria.S.Kom Kabid Perbendaharaan Badan Pengelola Keuangan Daerah,Andini.S.Sos, Kabid Kebudayaan Dinas Dikbud,Arianti Pinim.S.Hut Kabid di BKP SDM dan Sutri Nusrah sebagai Kabid di Dinas Dikbud.

Dalam sambutannya,Wakil Bupati Bukhari megatakan,pelantikan atau promosi jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan sesuai harapan pemerintah dan masyarakat,Karena itu amanah yang diberikan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,mengingat semakin tingginya tuntutan dan kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan dari apatur pemerintah.

“Jangan mengecewakan pemerintah dan masyarakat,karena tugas ke depan semakin berat,sebab itu optimalkan terus peran,tugas dan fungsi masing-masing dan jangan sekali-kali disalahgunakan dan harus dilaksnakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan,”ujar Wabup,” seraya mengingatkan aparatur sipil negara harus tetap netral dan independen,terutama ketika saat berlangsungnya pesta demokrasi pemilu 2019 akan datang.(AA).Keterangan Foto :Wakil Bupati,Bukhari ketika melantik 11 pejabat eselon II dan 10 pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Aceh Tenggara,Rabu (11/7) di Oproom Sekdakab setempat.


Lainnya